Wednesday, January 7, 2015

TASBIH TULANG UNTA



Tasbih Tulang Unta ini berbentuk seperti tasbih pada umumnya berjumlah 99.  Berwarna putih kuning kecoklatan, Unta adalah makhluk hidup istimewa karena struktur tulang dan tubuh yang kuat,  yang tidak terpengaruh oleh kondisi alam paling keras sekalipun. Tubuhnya memiliki beberapa kelebihan dan keistimewaan, sehingga unta bertahan hidup berhari-hari tanpa air dan makanan, dan mampu mengangkut beban ratusan kilogram selama berhari-hari. 

Tasbih Tulang Unta telah diisi secara khusus disertai pengiriman energi kekuatan ghaib.  Energi ghaib memiliki makna yang tertutupnya sesuatu dari indera, dalam ajaran, ghaib secara mutlak dan sempurna hanya milik Tuhan, karena Tuhan yang meliputi segala sesuatu, Makhluk yang tersangat kecil pun yang tidak nampak oleh mata manusia, seperti makhluk ghaib, malaikat, jin, roch, atau elektron, foton, atom, gelombang elektro magnetik, graviti, dan lain sebagainya. benda-benda tersebut tidak dapat dilihat oleh paca indera kasar manusia.  

SEBAGAI SARANA 

Sarana pengobatan dari berbagai penaykit medis maupun non medis, Sarana pelaris dalam usaha apa saja. Sarana keselamatan diri dari segala bentuk kejahatan baik dari bangsa jin, syetan, manusia, maupun binatang, Sarana apabila ditaruh didalam rumah sebagai pagar dari pencuri dan perampok, Sarana memancarkan daya aura kharisma disenangi orang banyak, Sarana membawa hokki dan keberuntungan ( Di Maharkan Rp.300.000,- )