Monday, January 12, 2015

PUSAKA TRISULA



Berbentuk seperti trisula pada umumnya tetapi kecil. Berukuran : sepanjang 12,5cm, dan tebal pada besinya 5 mm. Berwarna : coklat kekuningan. Keterangan : Trisula yang terbuat dari besi logam kuningan dengan 3 mata runcing ini menunjukkan yang memiliki 3 pamor kekuatan, yaitu kekuatan api, angin dan air, sebagaimana pusaka-pusaka tingkat tinggi lainnya, Pusaka trisula ini tidak dipakai sebagai senjata perang namun lebih pada penggunaan magisnya. Media yang diambil melalui proses penarikan ghaib, dan memiliki daya kekuatan secara alami.  

Benda Pusaka seperti benda keris, tombak, pedang, batu logam, koin, dan lain sebagainya. benda-benda tersebut ada yang bertuliskan huruf Arab, Sangsekerta, Cina,  terbuat dari logam besi, kuningan, perak, keberadaannya dialam nyata maupun berada di alam ghaib dalam tanah atau tempat yang angker, Ada yang berukuran besar ada juga yang kecil, pada umumnya benda tersebut menjadi pegangan para Raja, Pendeta dan orang yang memiliki kelebihan jaman dulu, benda di alam ghaib dijaga oleh makhluk ghaib, yang menjadikan benda tersebut sebagai jimat atau benda koleksi bangsa mereka.

SEBAGAI SARANA 

Sarana untuk keselamatan muthlak lahir batin, baik didarat, dilaut, udara dan dalam perjalanan, Sarana membawa hawa hokki dan keberuntungan dalam kehidupan, Sarana meningkatkan daya kewibawaan, Sarana memudahkan karier dan meningkatkan derajat, Sarana diberi kemudahan dalam segala hal,dan lain sebagainya.  Cara pemakaiannya : Ditaruh dalam rumah, kantor, gedung atau dibawa dalam berpergian. ( Di Maharkan Rp. 650.000,- )