HANTARAN KATA

Sebagai manusia yang selalu di hadapkan pada tantangan dan kendala dalam kehidupan, dan hidup harus mampu mengatasi berbagai masalah. Ibarat seseorang yang akan menyelesaikan masalah maka yang utama adalah mencari jalan keluar, Mencari jalan keluar bukanlah suatu proses sekali jadi melainkan suatu proses usaha yang di lakukan dengan tekun dan sunguh-sungguh.

Banyak cara yang di lakukan dan salah satunya adalah cara supranatural, Cara supranatural pada hakekatnya tetap merupakan cara natural, tetapi karena membutuhkan suatu kepekaan hati dan daya tangkap batin yang tajam maka tidak sembarang orang bisa melakukannya.

Oleh karena itu kami bermaksud membantu sesama yang saat ini banyak di landa tantangan dan kendala dalam kehidupan, dan terkadang masalah itu tidak bisa di atasi dengan cara biasa.

Sebagai manusia biasa perlu adanya ikhtiar, usaha dengan kekuatan batin untuk mengimbanginya. dan kami ingin mengantarkan solusi tersebut. Karena tidak bisa menjamah dan bertemu secara langsung, maka dengan kehadiran benda bertuah tersebut, semoga mampu menyapu berbagai tantangan dan kendala tersebut.

Di zaman sekarang yang serba sulit ini sebagai manusia perlu sekali pegangan yang dapat mengatasi berbagai tantangan dan kendala hidup tersebut yaitu dengan menggunakan kekuatan sarana benda bertuah. Hal ini bertujuan membantu secara pribadi untuk melepaskan diri dari suatu kondisi yang membelenggu, yang bersandar pada kekuatan Illahi.

Mengenai keberadaannya memang sejak lama sudah menjadi masalah kontroversial, dan masing-masing dari mereka punya pendapat yang benar. sebaiknya memandang dari sudut yang luas jangan di pandang dari satu sisi sudut konsep agama semata sehingga tidaklah perlu di permasalahkan oleh agama apapun, karena benda bertuah itu masalah basic budaya.

Benda Bertuah merupakan sarana, motivasi, adat istiadat, tradisi, sejarah serta kepercayaan yang telah lama mengakar di dunia sebagai pengakuan akan adanya kekuatan Suparanatural. Oleh karena itulah, kami bermaksud memaharkan kepada yang betul-betul serius membutuhkan, di mana benda-benda bertuah tersebut bisa di manfaatkan secara mandiri dan serba praktis.

Kami harapkan mampu untuk menambah pengetahuan kita semua atau setidak-tidaknya menambah wawasan pengetahuan dan sekaligus berfungsi sebagai petunjuk dan pegangan, serta berbagai tujuan hidup, baik yang memburu benda bertuah, maupun hobyist, kolektor, dll.

Saturday, 17 January 2015

BATU SAFIR KALIMANTAN


Berbentuk bulat setengah telur dengan bagian atas berbentuk kubah. Berukuran : panjang 10,6 mm, lebar 10,2 mm. dan tinggi 4 mm. Berwarna : biru langit tua, tidak tembus cahaya, Batu Safir berasal dari mineral corondum, memiliki kekerasan sekitar 7 skala mohs dan mengandung unsur kimia alumunium oxida.  Apabila di lihat dan di amati tampak pada luar dalam batu seperti retak membentuk alur-alur yang tidak sempurna dan seperti ada kabut atau awan berwarna putih. Media yang diambil melalui proses alam dan memiliki kekuatan secara alami,  

Batu Permata bila ditelaah secara ilmiah maka tidak berbeda dengan barang tambang lainnya yang memiliki aneka warna yang mempersona manusia, sehingga manusia menyebutnya dengan sebutan “ Batu Mulia “  Kekuatan energi batu berensonansi dan menyerap terhadap getaran kekuatan energi chi yang berada dialam raya ini, batu permata memiliki energi aura yang tidak terlihat dan manusia juga memiliki aura, jadi aura energi dari batu akan mudah masuk kedalam aura manusia, sehingga menjadi lebih mudah tercapainya dalam kondisi apapun bagi pemakainya.

SEBAGAI SARANA : Batu ini secara alami memiliki kekuatan memperkuat daya ingat, menjernihkan fikiran, meningkatkan kedamaian, kebahagiaan serta meningkatkan motivasi dan orientasi tujuan hidup, Melindungi dari segala kejahatan, memberi ketentraman dan keberuntungan, serta pembawa kebahagiaan dalam rumah tangga, menolak penyakit yang menular, bahkan membantu meningkatkan kepekaan terhadap dunia halus. meningkatkan derajat, disegani, disukai sampai ke makhluk ghoib.bagi pemakainya.dan lain sebagainya. ( Di Maharkan Rp. 250.000,- )