Saturday, January 17, 2015

BATU KECUBUNG MERAH


Berbentuk bulat setengah telur dengan bagian atas berbentuk kubah dan agak luncup pada bawah batu. Berukuran : panjang 16mm, lebar 13mm, tinggi 5mm, Berwarna : merah muda tembus cahaya.  kadar keras : 7  Warnanya yang bening layaknya kaca bagian dalam batu ada garis lurus yang jika diteliti dan ditambah sedikit fantasi, tampak dalam batu seperti ada urat atau gumpalan seperti asap yang berwarna merah keputihan.  Media yang diambil melalui proses alam dan memiliki kekuatan secara alami,  

Batu Permata bila ditelaah secara ilmiah maka tidak berbeda dengan barang tambang lainnya yang memiliki aneka warna yang mempersona manusia, sehingga manusia menyebutnya dengan sebutan “ Batu Mulia “  Kekuatan energi batu berensonansi dan menyerap terhadap getaran kekuatan energi chi yang berada dialam raya ini, batu permata memiliki energi aura yang tidak terlihat dan manusia juga memiliki aura, jadi aura energi dari batu akan mudah masuk kedalam aura manusia, sehingga menjadi lebih mudah tercapainya dalam kondisi apapun bagi pemakainya.

SEBAGAI SARANA : Batu ini secara alami memilki kekuatan di hormati banyak orang.  melancarkan jalannya rezeki, menambah ketentraman batin,  selalu dikasihi oleh orang lain, serta mendatangkan rasa kasih sayang, memberi semangat dalam mengatasi segala macam bentuk kesulitan, pengendali hawa nafsu amarah, menolak kesengsaraan didunia, memberi keberuntungan, mencegah penyakit jantung. dan lain sebagainya.. ( Di Maharkan Rp. 250.000,- )