Wednesday, January 29, 2014

BATU PASIR EMAS


Batu Pasir Emas ini berbentuk bulat seperti telur pada bagian atasnya berbentuk kubah dan dibawah batu bertingkat, berukuran panjang 17 mm dan lebarnya 12 mm, tinggi  mm. Batu ini memiliki kandungan warna dasar coklat dan bercak kuning keemasan pada bagian dalam batu ada titik warna emas dan jika dilihat dan diamati tampak seperti taburan atau serbuk emas yang dihampar didalam batu. Media yang diambil melalui proses alam dan memiliki kekuatan secara alami,  

Batu ini merupakan batuan yang terbentuk dari adanya perteman energi panas bumi dan pasir emas yang berada didalam bumi, yang memiliki butiran-butiran pasir emas ini. namun ada juga yang mengatakan bahwa batu pasir emas ini merupakan batuan yang berasal dari proses lab berupa sejenis gelas yang berkilauan, sehingga menampakan efek aventurine yaitu berupak efek pantulan optis tertentu yang tampak pada batu mulia tersebut. 

SEBAGAI SARANA : Batu Pasir Emas secara alami memiliki kekuatan memudahkan segala urusan aura rezeki pelaris dagangan, meningkatkan Kepercayaan diri lebih menarik didepan orang lain ,  disenangi banyak orang, Keberuntungan dalam bedagang atau usaha apa saja, melancarkan datangnya rezeki, menenangkan fikiran yang kalut, melindung keselamatan dalam perjalanan jauh, menyembuhkan penyakit batin suka sedih, penyakit kurang darah, lever, kulit, bagi yang terkena penyakit cacar maka bekasnya akan hilang dan lain sebagainya. ( Di Maharkan Rp. 200.000,-)