Wednesday, January 29, 2014

BATU SULAIMAN WULUNG PERANG


Batu Sulaiman Wulung Perang ini berukuran panjang 22mm. lebar 16mm dan tinggi 6mm, berbentuk bulat setengah telur pada bagian atasnya berbentuk kubah, berwarna putih merah kecoklatan, tidak tembus oleh cahaya, dasar batu berwarna coklat agak gelap dan goresan satu lingkaran hitam ditengah-tengahnya seperti mata. Media yang diambil melalui proses penarikan ghaib dan memiliki kekuatan secara alami.
Batu ini bermakna lingkaran mata  pada tengah-tengahnya batu sebagai suatu lambang sebuah   “ Masjid “ dan warna keabu-abuan adalah pelambang hawa nafsu dan angkara murka pada diri kita, Ada pun pada bagian lingkaran putihnya sebagai pertanda akan “ kesucian “ jadi maksudnya manusia harus berperang melawan hawa nafsunya  sendiri untuk memperoleh kesucian lahir maupun batin.  
Batu Sulaiman salah satujajaran batu mulia, dan sudah barang tentu mempunyai karakteristik tersendiri serta dipercaya memiliki kekuatan energi ltertentu bagi pemakai. Batu ini memiliki keunikan atau motif tersendiri yang membuat jenis batu ini agak berbeda dengan jenis batu-batu lainnya, yaitu berupa garis-garis yang memiliki warna relatif berbeda-beda pada setiap garisnya. terbentuknya batu ini oleh karena adanya proses perlipatan pada saat sesudah batuan ini terbentuk yang mengalami proses jutaan tahun, sehingga batu ini terbentuk dengan garis-garis seperti terlipat. 
SEBAGAI SARANA : Mendapatkan ketentraman hati dan fikiran, mencerdaskan daya fikir, menguatkan daya ingat, mempertajam insting,  memiliki penglihatan yang waspada, pengobatan segala penyakit, terhindar dari penyakit berat atau penyakit yang menular, menimbulkan rasa simpati dalam pergaulan di masyarakat, Sarana menolak bahaya  sihir, ilmu hitam, santet, guna-guna, agar terhindar dari  bahaya pencuri dan perampok,  menjauhkan diri dari terkaman binatang buas atau binatang yang berbisa,  menjauhkan dari fikiran yang jahat, menuntun kejalan yang benar dan lain sebaginya.. ( Di Maharkan Rp.400.000,- )