HANTARAN KATA

Sebagai manusia yang selalu di hadapkan pada tantangan dan kendala dalam kehidupan, dan hidup harus mampu mengatasi berbagai masalah. Ibarat seseorang yang akan menyelesaikan masalah maka yang utama adalah mencari jalan keluar, Mencari jalan keluar bukanlah suatu proses sekali jadi melainkan suatu proses usaha yang di lakukan dengan tekun dan sunguh-sungguh.

Banyak cara yang di lakukan dan salah satunya adalah cara supranatural, Cara supranatural pada hakekatnya tetap merupakan cara natural, tetapi karena membutuhkan suatu kepekaan hati dan daya tangkap batin yang tajam maka tidak sembarang orang bisa melakukannya.

Oleh karena itu kami bermaksud membantu sesama yang saat ini banyak di landa tantangan dan kendala dalam kehidupan, dan terkadang masalah itu tidak bisa di atasi dengan cara biasa.

Sebagai manusia biasa perlu adanya ikhtiar, usaha dengan kekuatan batin untuk mengimbanginya. dan kami ingin mengantarkan solusi tersebut. Karena tidak bisa menjamah dan bertemu secara langsung, maka dengan kehadiran benda bertuah tersebut, semoga mampu menyapu berbagai tantangan dan kendala tersebut.

Di zaman sekarang yang serba sulit ini sebagai manusia perlu sekali pegangan yang dapat mengatasi berbagai tantangan dan kendala hidup tersebut yaitu dengan menggunakan kekuatan sarana benda bertuah. Hal ini bertujuan membantu secara pribadi untuk melepaskan diri dari suatu kondisi yang membelenggu, yang bersandar pada kekuatan Illahi.

Mengenai keberadaannya memang sejak lama sudah menjadi masalah kontroversial, dan masing-masing dari mereka punya pendapat yang benar. sebaiknya memandang dari sudut yang luas jangan di pandang dari satu sisi sudut konsep agama semata sehingga tidaklah perlu di permasalahkan oleh agama apapun, karena benda bertuah itu masalah basic budaya.

Benda Bertuah merupakan sarana, motivasi, adat istiadat, tradisi, sejarah serta kepercayaan yang telah lama mengakar di dunia sebagai pengakuan akan adanya kekuatan Suparanatural. Oleh karena itulah, kami bermaksud memaharkan kepada yang betul-betul serius membutuhkan, di mana benda-benda bertuah tersebut bisa di manfaatkan secara mandiri dan serba praktis.

Kami harapkan mampu untuk menambah pengetahuan kita semua atau setidak-tidaknya menambah wawasan pengetahuan dan sekaligus berfungsi sebagai petunjuk dan pegangan, serta berbagai tujuan hidup, baik yang memburu benda bertuah, maupun hobyist, kolektor, dll.

Wednesday, 7 January 2015

TASBIH KAYU MERAH DELIMA


Berbentuk seperti tasbih pada umumnya berjumlah 99 biji. Berwarna : kuning kecoklatan. Sering disebut kayu secang, atau kayu brahma dan jenis pohon ini tumbuh liar, pohonnya penuh duri, kayu gubalnya berwarna putih, sedang bagian terasnya berwarna merah darah. kayu sering ditanam sebagai tanaman pagar hidup atau tanaman lainnya. apabila direndam dengan air maka airnya akan berubah menjadi merah, maka sering disebut kayu ini dengan nama kayu merah delima. Media yang diambil melalui proses alam dan memiliki kekuatan secara alami 

Setiap jenis kayu apapun juga nama dan jenisnya sudah pasti memiliki karakter serat dan sel kayu serta nama yang berbeda-beda, karena disebabkan oleh karakter iklim dan geologi di mana jenis kayu tersebut tumbuh sehingga setiap jenis kayu memiliki manfaat maupun terdapat kekurangan yang berbeda-beda pula. Hal inilah yang menjadi faktor yang mempengaruhi daya guna karakter dan kekuatan jenis kayunya, namun semua itu masih dalam dimensi fisik. selanjutnya dalam dimensi metafisik adanya energi kekuatan khusus dari jenis kayu tersebut

SEBAGAI SARANA 

Sarana keselamatan dalam perjalanan, Sarana memudahkan datangnya  rezeki, Sarana penolak sihir, ilmu hitam, niat jahat orang, penangkal roh jahat, Sarana diberi umur yang panjang, Sarana pelaris dagangan, bila ditanam dikebun, sawah akan menolak segala hama. sebagai obat yang manjur untuk mengobati penyakit yang di tandai keluarnya darah seperti demam berdarah, mimisan, muntah darah, berak darah, tekanan darah tinggi, menyembuhkan penyakit gula darah, jantung, infeksi ginjal dan lever, dan lain sebagainya.  ( Di Maharkan Rp. 250.000,- )